Edukasi Tambahan ? Itu sangat dibutuhkan

Untuk menambah informasi atau pengetahuan bagi para investor, edukasi tambahan baik yang berbayar , maupun tidak sangat dibutuhkan sekarang ini. Karena, selain untuk melengkapi investor dengan informasi yang bisa membuka wawasan bagi mereka, juga sebagai pertemuan offline antara sekuritas dengan investor-investornya. Pertemuan itu bukan hanya untuk edukasi investor, tetapi juga sebagai tempat pertukaran informasi antara sekuritas dengan investor.
Edukasi yang diadakan bukan hanya untuk saham saja, tetapi juga pengetahuan lainnya yang dianggap perlu untuk memperlengkapi investor.
FreEducation yang diadakan oleh PT Phillip Securities Indonesia di bulan April ini diawali di tanggal 14 April 2012 dengan topik "Introduction to Fixed Income" oleh  Armand A , salah satu tim dari Phillip Asset Management, topik ini menginformasikan cara lain untuk berinvestasi, yaitu dengan diversifikasi, seperti kuote yang ada yaitu "Don't Put Your Eggs in the Same Basket".
Topik selanjutnya adalah "Maximize your Profit, Minimize your Risk" oleh Surya Setia D,  Author CD Tutorial "Analisis Teknikal Itu Gampang" terbitan Elex Gramedia". Bagaimana caranya ? Kalau penasaran, langsung daftar ke marketing@phillip.co.id, untuk mendapatkan tempat duduk.
FreEducation ini diselenggarakan tepat waktu, sehingga bila tidak ingin ketinggalan , datanglah lebih awal :)

Dengan   FreEducation , mari kita perlengkapi diri kita untuk semakin lebih cerdas dan cermat dalam berinvestasi.
Di bawah ini adalah jadwalnya :

(sumber : http://www.poems.co.id/ )

0 komentar "Edukasi Tambahan ? Itu sangat dibutuhkan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar