Fitur Auto Sweep : Fitur baru di dalam Phillip Reksadanaku Online



Apa itu Auto Sweep?
Auto Sweep adalah fitur yang secara otomatis menginvestasikan dana 'idle' Anda di Rekening Dana Investor (RDI) ke reksa dana pasar uang untuk mendapatkan imbal hasil yang lebih baik.
Selain secara otomatis menginvestasikan dana ‘idle’, Auto Sweep ini juga dapat melakukan penjualan kembali (redemption) atas unit reksa dana pasar uang Anda, untuk penyelesaian kewajiban atas transaksi saham Anda. Jadi dengan fitur  Auto Sweep ini, dana Anda dengan leluasa bertumbuh, tanpa mengganggu kegiatan transaksi saham Anda.
Intinya, dengan fitur Auto Sweep memungkinkan instruksi pembelian dan penjualan kembali unit reksa dana pasar uang Anda secara otomatis.
Untuk dapat menggunakan fitur Auto Sweep, lakukan login di poems.co.id, dan aktifkan di menu Reksadanaku.".
Namun, sebelum Anda dapat menggunakan fitur  Auto Sweep , pastikan bahwa account Reksadanaku milik Anda telah aktif.
Jika belum aktif, Anda bisa melakukan "Sign Up" dengan mengisi Profil Resiko secara online di menu Reksadanaku di dalam poems.co.id dan ProTrader.
Bila account Reksadanaku sudah aktif, pilih reksa dana pasar uang yang diinginkan di fitur  Auto Sweep.
Pilih fitur : Auto Subscribe-dan/atau Auto Redeem.
Dengan Auto subscribe maka dana idle di RDI Anda, akan otomatis di subscribe oleh sistem ke reksadana pasar uang. Sedangkan dengan Auto Redeem, maka reksa dana pasar uang akan otomatis di-redeem / dijual untuk penyelesaian transaksi saham yang jatuh tempo.
Kinerja 1 tahun untuk reksa dana pasar uang per 28 November 2014 rata -rata adalah 7-8% net.
Bila ingin dana Anda bertumbuh, aktifkan segera fitur Auto Sweep. Caranya mudah, masuk ke AccountPOEMS Anda, kemudian pilih menu Reksadanaku. Terdapat tombol Auto Sweep, cukup klik di tombol tersebut. Sedangkan bagi Anda yang belum mengaktifkan Account Reksadanaku, silahkan pilih tombol Sign Up.
Untuk Informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Care kami di 021 57 900 900 Atau Marketing dan cabang Phillip terdekat dengan Anda.

(Source: Business Development Division, Phillip Securities Indonesia)

0 komentar "Fitur Auto Sweep : Fitur baru di dalam Phillip Reksadanaku Online", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar