MEMPELAJARI WAKTU YANG TEPAT UNTUK TRADING DAN MENGENAL LEBIH DALAM MENGENAI FITUR AUTOSWEEP DI PHILLIP FREE EDUCATION



Jakarta, 09 Desember 2014 - Guna membekali para investor mengenai cara mempelajari situasi pasar modal dan cara membaca analisis teknikal, kali ini Phillip Securities Indonesia mengadakan Free Education yang mengulas mengenai cara mempelajari waktu yang tepat untuk bertransaksi saham dan mengenal lebih dalam mengenai fitur terbaru “Autosweep”. Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu, 06 Desember 2014 di The Lunch Room ANZ Tower pukul 09.00 - 12.00 WIB.

Topik pada sesi pertama membahas mengenai cara mempelajari waktu yang tepat untuk membeli saham serta analisis teknikal yang dibawakan oleh Bapak Gunawan Sutanto selaku Head of Research Phillip Securities Indonesia. Pada sesi berikutnya membahas mengenai cara mengoptimalkan dana idle para investor pada saat menunggu kondisi pasar modal membaik secara otomatis menggunakan fitur “Autosweep” yang dijelaskan oleh Heru Permana selaku Marketing Phillip Securities Indonesia.


Kegiatan ini disambut dengan baik oleh para investor dimana dihadiri oleh 100 investor baik nasabah maupun non-nasabah Phillip Securities Indonesia. Antusiasme para peserta tampak terlihat jelas lewat banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada pembicara. Tidak sedikit juga peserta yang tertarik untuk bergabung dan berinvestasi bersama Phillip Securities Indonesia. Jadi, jangan lewatkan Free Education Phillip Securities Indonesia berikutnya. Nantikan informasinya di Facebook dan Twitter Phillip Securities Indonesia.






0 komentar "MEMPELAJARI WAKTU YANG TEPAT UNTUK TRADING DAN MENGENAL LEBIH DALAM MENGENAI FITUR AUTOSWEEP DI PHILLIP FREE EDUCATION", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar