PNM INVESTMENT MANAGEMENT Tersedia di Phillip Reksadanaku


Perseroan adalah Perusahaan Manajer Investasi yang mayoritas sahamnya (99.98%) dimiliki oleh PT Permodalan Nasional Madani (Persero), suatu Badan Usaha Milik Negara yang didirikan untuk memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK).
Perseroan memiliki ijin sebagai Manajer Investasi berdasarkan Surat Keputusan BAPEPAM No. Kep-01/PM/MI/1998 tertanggal 27 Januari 1998. Perseroan memfokuskan usahanya di bidang jasa investasi dan mengemban misi khusus untuk mendukung misi PT PNM (Persero) memberdayakan UMKMK.
PNM Investment Management fokus utuk mengembangkan produk-produk investasi yang dibuat sesuai dengan kebutuhan masyarakat, baik Individu maupun Institusi untuk meraih return yang optimal dengan tingkat risiko yang terukur.
Produk reksa dana open end yang dapat dibeli melalui Phillip Reksadanaku adalah :
PNM Saham Agresif (Saham), PNM Ekuitas Syariah (Saham Syariah), PNM Syariah (Campuran Syariah), PNM Dana Sejahtera II (Pendapatan Tetap), PNM Amanah Syariah (Pendapatan Tetap Syariah) dan PNM PUAS (Pasar Uang). 

Nantikan kehadiran produk-produk reksadana dari PNM INVESTMENT MANAGEMENT di bulan Desember 2014.

INVESTASI MELALUI REKSA DANA MENGANDUNG RISIKO. CALON INVESTOR WAJIB MEMBACA DAN MEMAHAMI PROSPEKTUS SEBELUM MEMUTUSKAN UNTUK BERINVESTASI MELALUI REKSA DANA. KINERJA MASA LALU TIDAK MENCERMINKAN KINERJA MASA DEPAN.

Source: Business Development Division, Phillip Securities Indonesia)

0 komentar "PNM INVESTMENT MANAGEMENT Tersedia di Phillip Reksadanaku", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar