PHILLIP SECURITIES MEMBERIKAN “KARYAWAN TERBAIK” UNTUK KEHIDUPAN INVESTASI ANDA.




Memberi “Karyawan Terbaik”? Maksudnya?
Dalam menjalankan suatu bisnis, banyak sekali faktor agar mencapai titik keberhasilan. Salah satunya adalah faktor sumber daya manusia. Kelangsungan bisnis Anda bergantung pada ketepatan Anda dalam memilih karyawan. Tingkat kecerdasan intelektual dan emosional karyawan adalah standar pokok dalam memilih calon karyawan. Karyawan dapat dibedakan berdasarkan hasil kerjanya diantaranya sebagai berikut :

  • Karyawan kategori “Poor” adalah karyawan yang tidak pernah menyelesaikannya tugas yang diberikan dengan baik dan tidak memiliki inisiatif.
  • Karyawan kategori “Average” adalah karyawan yang diberi pekerjaan dia selalu berhasil dengan baik, namun ketika tidak kita berikan pekerjaan dia akan diam saja.
  • Sedangkan karyawan kategori “Excellent” adalah karyawan yang selalu berhasil dalam setiap pekerjaan, namun ketika tidak kita beri tugas, dia tetap akan berkembang mencari ide baru untuk kemajuan perusahaan.
Kita misalkan Anda semua adalah pengusaha, mempunyai bisnis dan ingin merekrut karyawan. Jika saya berikan tiga pilihan karyawan seperti d iatas, manakah yang akan Anda pilih sebagai karyawan? Hampir semua pasti akan memilih karyawan yang ketiga.

Yup, sudah jelas memang, setiap orang ingin mendapatkan yang terbaik. Lalu apa hubungannya dengan Phillip Securities Indonesia? Begini, dalam kehidupan berinvestasi saham, ‘Timing’ atau waktu adalah hal sangat penting, kapan waktu yang tepat untuk membeli, kapan waktu yang tepat untuk menjual.
Mari, sejenak saya akan membawa Anda semua untuk berandai-andai..

Pertama, ketika kondisi pasar saham sedang tidak baik, namun investor tetap ingin menggunakan uangnya untuk berinvestasi namun sistem online trading yang digunakan tidak dapat memberikan rekomendasi investasi lain selain saham. Maka, apabila investor tetap berinvestasi di saham namun kondisi pasar saham sedang tidak baik, maka hal tersebut akan menyebabkan kerugian. Hal ini bisa kita ibaratkan dengan karyawan yang nomor satu, dimana dia selalu saja membuat kesalahan dan memberikan kerugian dan tidak memberikan inisiatif.

Kedua, ketika pasar saham sedang bagus dan mendukung, kemudian kita mulai berinvestasi saham, kemungkinan besar uang kita akan bertumbuh lebih dari sebelumnya. Namun ketika ‘timing’ pasar sedang tidak bagus, bagaimana nasib uang kita? Sistem online trading yang digunakan, memang menawarkan investasi lain selain saham namun tidak memiliki “inisiatif” untuk menempatkan uang investornya ke investasi lainnya tersebut. Ya, uang kita akan menganggur di rekening dan menunggu untuk kita gunakan bertransaksi lagi. Ini ibarat karyawan kategori “Average” yang disebutkan di atas.

Ketiga, cara kerja karyawan kategori “Excellent” adalah ketika pasar saham sedang bagus dan mendukung, kemudian investor menggunakan uangnya untuk transaksi jual beli, kemudian untung. Namun ketika ‘timing’ pasar sedang tidak bagus, dan ketika uangnya tidak digunakan, uang tersebut akan tetap bertumbuh bahkan secara otomatis. Kok bisa? Karena Phillip Securities Indonesia memiliki sistem online trading dengan cara kerja “Excellent” yaitu fitur Autosweep. Fitur ini secara otomatis menginvestasikan dana ‘nganggur’ atau 'idle'Anda di Rekening Dana Investor (RDI) ke reksa dana pasar uang untuk mendapatkan imbal hasil yang lebih baik.

Jadi dengan fitur ini, Anda tidak perlu repot-repot berpikir bagaimana dana Anda tetap bertumbuh secara stabil walaupun sedang tidak kita gunakan, fitur ini akan secara otomatis tanpa kita minta atau perintahkan, akan melakukan pembelian reksadana pasar uang. Lalu ketika kita akan menggunakannya kembali, langsung saja Anda bertransaksi saham, karena fitur ini juga secara otomatis akan melakukan penjualan reksadana Anda agar kembali menjadi dana cash. Kita bisa ibaratkan seperti karyawan kategori “Excellent” tadi, meski tidak ada tugas dia tetap berkembang untuk diri sendiri dan perusahaan.

Jadi, kami sudah sediakan “karyawan terbaik” untuk kehidupan investasi Anda, masih mau cari yang lain?

Be A Smart Investor with Phillip Securities Indonesia

0 komentar "PHILLIP SECURITIES MEMBERIKAN “KARYAWAN TERBAIK” UNTUK KEHIDUPAN INVESTASI ANDA.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar