Wanna Be A Real Trader? Join Our Event

    Di era globalisasi ini, semua sektor industri dan pasar mengalami perkembangan yang sangat pesat, termasuk di antaranya adalah  sektor pasar modal (capital market).  Seiring dengan perkembangan jaman,  Pasar modal  menjadi sesuatu yang sangat umum di kalangan masyarakat.  Dalam dunia pasar modal sendiri  memiliki perdagangan saham-saham, obligasi-obligasi, dan jenis surat berharga lainnya. Namun kebanyakan dari semua pelaku bisnis di pasar modal lebih cenderung “bermain” diarea jual-beli saham khususnya , di mana dilakuka secara online (online trading). Para pelaku jual beli saham ini juga disebut sebagai trader atau investor.

    Awalnya  hanya karyawan dan juga para pelaku bisnis saja yang tertarik melakukan jual beli saham di pasar modal, tetapi saat ini para mahasiswa juga banyak yang ikut berkecimpung didalamnya.

    Dengan melihat perkembangan  kegiatan  yang melibatkan mahasiswa, saat ini hampir semua universitas memasukkan materi pasar modal di dalam kurikulum pendidikan mereka,. Meskipun mereka sudah memasukkan ke dalam kurikulum, hampir semuanya tidak dibarengi dengan pembelajaran secara langsung/ praktek di Pasar Modal. Padahal banyak sekali mahasiswa yang ingin terjun menjadi sorang trader/investor.

    Perkembangan  kegiatan mahasiswa  ini juga tidak luput dari pengamatan  PT Phillip Securities Indonesia, sebagai salah satu perusahaan efek raksasa kelas dunia yang ingin membantu para mahasiswa  untuk  menjadi seorang trader/investor handal. Perusahaan efek ini akan mengadakan event yaitu webinar session dan online trading competition untuk menambah pengetahuan dan  skill dalam praktek nyata bermain di dunia  pasar modal secara  online. Webinar session  ini nantinya  merupakan salah satu program pembelajaran via web/online mengenai pengetahuan pasar modal. Sedangkan untuk online trading competition adalah kompetisi simulasi jual beli saham secara online (online trading). Jadi setiap mahasiswa bisa ikut dan merasakan secara langsung bagaimana bermain dalam jual beli saham secara nyata, bukan hanya teori saja tapi juga bisa praktek secara langsung dengan sistem aplikasi cerdas dan handal dari PT Phillip Securities Indonesia.

    Even Webinar session tentang “Economic Hightlight 2013” ini  akan diadakan pada hari selasa 17 September 2013 pk 10.30-11.30 pagi. Untuk  dapat bergabung dalam pembelajaran online ini cukup dengan melakukan registrasi secara gratis melalui PC,atau Gadget yang terkoneksi dengan internet di https://attendee.gotowebinar.com/register/4992371381842348801.

    Bagi Anda para mahasiswa/I di seluruh jabodetabek  yang tertarik untuk lebih mengenal dunia pasar modal dan  online trading , boleh menguji pengetahuan  online trading Anda melalui seminar talk show dan kompetisi (Free submit) pada tanggal 19 September 2013 pl 09.00-17.00, yang merupakan sumbangsih PT Phillip Securities Indonesia bersama  dengan  Asia Charts, KONTAN, Universitas Siswa Bangsa Internasional dan  Putera Sampoerna School Of Business .Mendaftar langsung dengan Dian Maya (087780632960) yang dibuka sampai dengan tanggal 14 september 2013,  Dan  perebutkan hadiah senilai  total IDR 6.000.000,-. (“For more information please see picture.”)

    Bukankah sangat menarik, bisa mendapat wawasan yang lebih luas,pengalaman bermain  saham secara nyata dan juga mendapat hadiah tanpa harus mengeluarkan biaya sama sekali, Pada intinya  Anda  sebagai mahasiswa tidak mengalami kerugian sedikitpun tapi mendapat keuntungan maksimal.

So if you want to be a real trader or a professional trader.I advise all of you to join, to learn, and to practice in this  event.

 “YOU KNOW EVERYTHING ABOUT THE THEORY BUT YOU DON’T KNOW ANYTHING IN PRACTICE? I WOULD SAY, ITS SO USELESS”



0 komentar "Wanna Be A Real Trader? Join Our Event", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar