Phillip Goes to Universitas Padjadjaran

Melihat antusias masyarakat Kota Bandung dalam mengenal lebih dalam seputar pasar modal, PT Phillip Securities Indonesia kembali menggelar sebuah acara di Kota Bandung. Kali ini, bekerja sama dengan Financial Market Community Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran, PT Phillip Securities Indonesia menggelar  Padjadjaran Financial Festival 2014 (PFF 2014).
PFF 2014 akan diselenggarakan mulai 21 Agustus – 4 September 2014 di Kampus Universitas Padjadjaran Dipati Ukur. Kegiatan kemahasiswaan ini bertujuan untuk memberi panduan-panduan yang tepat dalam perencanaan keuangan (financial planning) terutama dengan memperkenalkan investasi di pasar modal sebagai bagian besar dari financial planning.
PFF 2014 akan diisi dengan berbagai macam acara, antara lain Sekolah Pasar Modal (SPM) yang akan dilaksanakan selama 3 hari untuk membekali para peserta dengan ilmu seputar pasar modal yang juga akan dilengkapi dengan Workshop Investment in Stock. Tidak hanya diisi dengan SPM dan Workshop, PFF 2014 juga akan dimeriahkan dengan sebuah kompetisi online trading yang terbuka untuk semua mahasiswa se-Jawa Barat, yaitu Padjadjaran Stock Market Competition (PANTOM).
PANTOM akan diselenggarakan pada 25 Agustus – 2 September 2014. Selama berkompetisi nantinya, para peserta akan menggunakan platform unggulan dari Phillip Securities Indonesia yaitu POEMS (Phillip’s On-line Electronic Mart System) yang dapat diakses dari berbagai perangkat gadget mulai dari laptop/komputer, tablet, iPad hingga smartphone seperti Android, Blackberry, beserta iPhone. Tentunya kompetisi ini akan terlihat seperti online trading aslinya dengan menggunakan berbagai platform dari Phillip Securities Indonesia ini.
Selain akan mendapatkan pengetahuan seputar investasi di pasar modal dan mendapatkan pengalaman untuk berkompetisi Online Trading, anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan uang senilai Rp. 5.000.000 bagi pemenang pertama, uang senilai Rp. 3.000.000 untuk pemenang kedua, dan pemenang ketiga akan mendapatkan uang senilai Rp. 2.000.000.

Bagi anda yang berada di Jawa Barat dan sekitarnya, segera daftarkan diri anda sebelum 23 Agustus 2014. Untuk informasi lebih lanjut seputar PFF 2014, kunjungi http://pff2014.wordpress.com/2014/06/27/ketentuan-dan-prosedur-pendaftaran-pantom/.


Sumber: (Marketing Division, Phillip Securities Indonesia)

0 komentar "Phillip Goes to Universitas Padjadjaran", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar