Phillip School Of Technical Anaysis “Beginner Class Review”

Terimakasih, Itu kata yang ingin kami sampaikan kepada semua peserta Phillip School Of Technical Anaysis “Beginner Class”. Atas partisipasi dan keinginan belajar yang kuat dari Anda semua. Seperti yang kita semua tahu, Phillip Securities Indonesia sedang mengadakan program Edukasi teknikal analisis saham. Kelas teknikal sendiri dibagi menjadi 3 Kelas, Beginner, Intermediate dan Advance. Kelas dibagi berdasarkan tingkat pengetahuan, dari dasar hingga sulit. Saat ini Phillip School Of Technical Analysis akan memasuki Intermediate Class.
Sedikit mereview kelas beginner yang telah selesai pada 8 Maret 2014, kelas diadakan selama 3 kali pertemuan. Dan diakhir pertemuan diadakan ujian dan pemberian sertifikat bagi peserta yang dinyatakan lulus. Hasilnya? WOW… Semua peserta lulus dengan nilai yang memuaskan. Itu berarti para peserta dapat memahami semua materi yang telah diajarkan. Sekedar info untuk kelas Beginner, semua materi diajarkan oleh saudara Destya Faishal, Analis Saham Phillip Securities Indonesia.
Didalam kelas Beginner banyak sekali materi yang diajarkan, antara lain Pengenalan Technical, Pembelajaran Trends, Support And Resistance, Volume, Charting, Chart Paterns. Harapan kami Phillip Securities Indonesia, setelah mempelajari teknikal di Beginner Class, Anda semua dapat memahami dasar-dasar dalam melakukan analisa saham secara teknikal dan dapat menggunakannya dalam kehidupan Investasi saham Anda. Banyak hal yang berkesan untuk kami selama Beginner Class, salah satu hal yang membuat kami salut dengan para peserta adalah, begitu komunikatifnya para peserta, mereka banyak bertanya secara detail tentang materi yang mereka belum cukup paham. Hal itu menunjukan minat belajar tinggi untuk bisa. 
Sekali lagi kami ucapkan terimakasih untuk semua, sampai bertemu kembali tahun depan untuk “Beginner Class”. Semoga menjadi langkah wal yang baik, untuk membantu kehidupan Investasi Saham Anda.
Saatnya kita naik ke tingkat berikutnya, Phillip School Of Technical Anaysis “Intermediate Class”, dan kami ucapkan selamat datang kepada semua peserta saatnya belajar dengan penuh semangat, manfaatkan waktu berkualitas ini untuk menambah Skill dan pengetahuan kita.  Berikut kami tampilkan "semangat" dari "Beginner Class".

Materi Pembelajaran,

 Suasana Belajar,


 Peserta mengerjakan Ujian,



 Istirahat dan Sharing,
 Peserta yang lulus mendapatkan sertifikat,


   Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Belajar, Selama Anda Memiliki Kemauan Kuat.


“BE A SMART INVESTOR WITH PHILLIP SECURITIES INDONESIA”






0 komentar "Phillip School Of Technical Anaysis “Beginner Class Review”", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar