Pengen belajar Teknik analisis saham? Join Program "School Of Technical Analysis" Phillip Securities!!

Tidak dapat dipungkiri, dunia pasar modal khususnya pasar efek di Indonesia makin berkembang dengan masuknya banyak investor, baik domestik maupun asing. Bukan hanya investornya saja yang berkembang, emiten-emiten di Indonesia juga makin banyak yang membuka perusahaan mereka menjadi Go Public dan memperjual-belikan saham mereka di lantai Bursa. Hal itu juga didorong oleh longgarnya peraturan perusahaan go public dari Bursa Efek Indonesia (BEI).

Hal ini bak buah simalakama, disatu sisi Pasar efek Indonesia menjadi lebih ramai, namun di sisi lain muncul juga saham-saham murah dari emiten yang prospek’nya belum tentu baik dan membuat bingung investor. Namun tidak semua Investor merasa kesulitan, hal itu karena kepandaian mereka untuk melakukan analisa saham yang akan mereka beli. Banyak investor yang mendapat keuntungan cukup tinggi dari hasil saham-saham berharga murah, hanya dengan teknik analisa yang mereka lakukan. Melakukan analisa saham bukan dilakukan dengan sembarangan, harus mempunyai dasar-dasar teknik analisa yang kuat. Salah dalam melakukan analisa, bukan untung yang didapat malah terjadi kerugian. Saat ini banyak investor yang tidak mengerti teknik untuk menganalisa saham.

Melihat hal tersebut Phillip Securities Indonesia selaku salah satu broker besar di Indonesia, ingin membantu para Investor untuk dapat menguasai teknik-teknik analisa yang kuat. Phillip Securities Indonesia, melalui Phillip Education Center, mengadakan program “School Of Technical Analysis”. Program pembelajaran tehnik analis yang terbagi dalam tiga klasifikasi,Beginner, Intermediate, Advanced. Program ini merupakan yang kedua kalinya diadakan oleh Phillip Securities Indonesia, setelah diadakan pada awal 2013 dan mendapat respon sangat baik dari para peserta. Program terbaru akan dimulai pada tanggal 8 Februari 2014, dan dimulai dengan level beginner terlebih dahulu selama 3x pertemuan, dilanjutkan intermediate (3x pertemuan), kemudian advance (3x pertemuan).

Untuk mengetahui cara mendaftar menjadi peserta “School Of Technical Analysis”, untuk melihat Modul Pembelajaran, Jadwal Pembelajaran, serta Biaya Pembelajaran, secara jelas dan lengkap silahkan masuk pada link berikut / klik gambar.  Pokoknya Buat Pinter Ga Perlu Mahal. 


"Be Smart Trader With POEMS"





0 komentar "Pengen belajar Teknik analisis saham? Join Program "School Of Technical Analysis" Phillip Securities!!", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar