Terimakasih Untuk Semua, Program “PHILLIP MORNING MARKET CALL” Sukses!!!

Pada 6 November 2013, Phillip Securities Indonesia meluncurkan program baru “Phillip Morning Market Call” (PMMC) . 
Phillip Morning Market Call” adalah program webinar 20 menit setiap pagi pk 08.30-08.50 WIB oleh tim research PT Phillip Securities Indonesia, yang membawakan materi tentang “Prediksi Market dan Rekomendasi Saham Harian”. Program ini FREE tanpa dipungut biaya, cukup secara online melalui komputer atau perangkat bergerak Anda, kemudian Anda bisa nikmati pagi bersama prediksi market dari tim Research PT Phillip Securities Indonesia.
Dan tidak terasa, sudah 1 bulan program ini berjalan. Pada awalnya perkiraan Kami , peserta yang mengikuti akan biasa saja, mengingat ini program baru.  Tapi sepertinya kami salah, selama sebulan program ini diluncurkan tanggapan peserta sangat “istimewa”. Bagaimana tidak, peserta yang melakukan registrasi mencapai 315 orang, dengan peserta hadir perhari 60-90 peserta. 
Banyak saran dan juga pujian dari peserta yang telah mengikuti PMMC. Melihat apresiasi yang begitu tinggi kami semakin bersemangat untuk meningkatkan kualitas program ini . Seperti tujuan kami di awal peluncuran program, yaitu membantu para investor dalam menentukan keputusan terbaik dalam ber-investasi.

Kami ucapkan “Terimakasih Banyak” untuk semua yang telah mengikuti program PMMC. Dan bagi yang ingin mengikuti program ini, silahkan mendaftar melalui link;

Link untuk Desember 2013:
Registration

Link untuk Januari 2014:

Link untuk Februari 2014:

Peserta hanya perlu melakukan 1 kali pendaftaran dan sudah otomatis terdaftar untuk 1 bulan, sehingga tidak perlu melakukan pendaftaran setiap hari.

“Untuk melihat step PMMC dengan jelas, silahkan klik link http://www.poems.co.id/htm/download/StepWebinar.pdf.”

“Be Smart Trader With Phillip Securities Indonesia.”

0 komentar "Terimakasih Untuk Semua, Program “PHILLIP MORNING MARKET CALL” Sukses!!!", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar