C – F - D

Ya istilah di atas bukanlah istilah yang asing untuk para investor di pasar modal , baik di Indonesia maupun di luar Indonesia.
CFD yang merupakan kepanjangan dari “Contract For Difference” , merupakan sebuah produk derivatif turunan dari instrumen lain yang sudah ada, yang biasanya ditransaksikan di global market , seperti Singapura, Amerika, Hongkong, Malaysia.
Menurut para pelaku investasi, CFD ini adalah berinvestasi dengan risiko yang sangat tinggi, sehingga tidak disarankan bagi para pemula. Tetapi tidaklah menutup kemungkinan bagi orang-orang awam untuk mencoba investasi ini, yang penting adalah saat memulai berinvestasi, setiap orang harus membekali dirinya dengan ilmu pengetahuan yang cukup, atau harus mengikuti edukasi investasi dengan tepat dan cermat.
Pada tanggal 18 Januari 2014, kami mengundang tim Phillip CFD di Free Education kami dengan tema “KNOWING MORE ABOUT CFD”.  Dalam free education, ini kita akan mengenal lebih dalam tentang CFD dan berinteraksi langsung dengan pembicaranya yang bernama Shanti Tjiunardi, yang merupakan lulusan Universitas Nasional Singapura dan telah menjadi pembicara reguler dalam program pembelajaran CFD yang rutin dilakukan oleh PhillipCapital Singapura.

Jika ingin belajar bersama tentang CFD secara GRATIS, bisa daftar langsung melalui email Marketing@phillip.co.id atau menuju lokasi PT Phillip Securities Indonesia. ANZ tower level 23B, Jl. Jend. Sudirman Kav 33A Jakarta 10220 – Indonesia .
*Gratis & Terbuka Untuk Umum, Info lebih lanjut klik gambar di bawah, dapat juga melalui Call Center atau melalui Facebook Phillip Securities Indonesia




0 komentar "C – F - D", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar