Mau ikut “Phillip School Of Technical Analysis” gratis?? Join #PhillipQuiz

Kemajuan dunia digital di Indonesia, saat ini berkembang sangat pesat. Dan salah satu yang terlihat jelas adalah social media / jejaring sosial. Dari hasil riset, Indonesia merupakan negara ter-besar dan ter-aktif di jejaring social. Berita terakhir, Indonesia termasuk 5 besar pengguna terbesar jejaring social dunia seperti, Facebook, Twitter, Friendster, LinkedIn, Path.
Khusus untuk Twitter, Jejaring social ini sangat membantu bagi para pengguna, karena dapat membantu menyebarkan informasi dengan cepat. Kemajuan jejaring social ini juga berimbas positif bagi para pelaku pasar modal. Baik Investor, Broker, atau juga para Analis Pasar Modal.
Phillip Securities Indonesia sebagai salah satu Broker, yang sangat mendukung kemajuan dunia pasar modal di Indonesia melalui jejaring social, sangat mengapresiasi akan hal ini. Sampai saat ini, Followers Phillip Securities Indonesia di twitter mencapai 1800 lebih.
Oleh sebab itu sebagai ucapan terimakasih, Kami akan memberikan 1 tiket gratis untuk mengikuti “School Of Technical Analysis” dari Phillip Education Center, baik di level Beginner atau Intermediate (pilih salah satu), bagi para Followers Phillip Securities Indonesia. Dan bagi pengguna twitter yang lain tidak perlu khawatir, Anda tetap bisa ikut bersaing mendapatkan 1 tiket ini. Tentu saja anda harus menjadi Followers Phillip Securities Indonesia terlebih dahulu.

Cara mendapatkan tiket ini sangat mudah, cukup ikuti #PhillipQuiz Tanggal 17 Januari 2014.  Sedangkan untuk format Quiz, adalah sebagai berikut:
·         Follow akun PhillipSecurities @Phillip_Sec_Ind 
·         Jawab 3 pertanyaan #PhillipQuiz pada tanggal 17 Januari 2014, yang akan dimulai pada pk 11.00 WIB, dan kirim  email ke educationcenter@phillip.co.id, selambat-lambatnya pk 16.00 WIB. Ingat untuk cantumkan nama dan id twitter.
·         Ingat juga untuk nge-tweet pesan / kesan dengan #PhillipQuiz dan mention @Phillip_Sec_Ind .
Contoh : ikutan #PhillipQuiz buat Tiket gratis belajar Technical Analys @Phillip_Sec_Ind
·          Siapa yang paling cepat dan tepat jawabannya, itulah pemenangnya.
·         Untuk melihat modul pembelajaran dapat melalui link dibawah.

* Keputusan Pemenang dinilai oleh tim Phillip Securities Indonesia, dan keputusan mutlak tidak dapat diganggu-gugat

0 komentar "Mau ikut “Phillip School Of Technical Analysis” gratis?? Join #PhillipQuiz", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar