Bertransaksi Online Trading Makin Mudah Bagi Pengguna IPhone!!!


iPhone, salah satu produk jempolan dari Apple ini, mampu menarik perhatian bagi para penyuka gadget, walaupun para pesaingnya memberikan lebih dari yang dimiliki iPhone ini, tetapi tetap saja iPhone menjadi primadona di kalangan masyarakat modern.
Fiturnya sangat mendukung untuk berbagai kegiatan, salah satunya untuk kegiatan bisnis.  Karena masyarakat sekarang lebih banyak yang mobile, sehingga butuh perangkat yang membantunya dalam segala aktifivitasnya.
Saat ini salah satu bisnis yang menjadi pilihan bagi masyarakat modern adalah Online Trading saham. Banyak sekali yang terjun secara langsung ke dunia Online Trading, karena dapat dilakukan dimana saja dengan menggunakan PC, Laptop, dan perangkat bergerak lainnya. Namun bagi para pengguna iPhone, melakukan Online Trading Saham masih menjadi sesuatu yang sulit, karena hanya sedikit Sekuritas yang menyediakan layanan aplikasi Online Trading di iPhone.
Salah satu broker asing di Indonesia, yaitu Phillip Securities Indonesia kembali menghadirkan aplikasi barunya di App Store, yaitu POEMS ID , yang dibuat untuk memudahkan kegiatan Online Trading  bagi pengguna iPhone dan iPod Touch”.
Aplikasi  POEMS ID for iPhone dan iPod Touch ini, di desain modern, lengkap, dan akan memudahkan Anda dalam melakukan transaksi Online Trading .
Tampilan POEMS on iPod Touch
Dengan lahirnya Aplikasi “POEMS ID for iPhone dan iPod Touch” ini, diharapkan para pengguna iPhone akan lebih banyak terjun di Dunia Online Trading Saham. Jadi sekarang, berbisnislah dengan saham melalui iPhone Anda, dan semuanya akan menjadi semakin mudah dan cerdas.
*Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di App Store, melalui Device Anda. *Untuk melihat Features Aplikasi dapat melalui link dibawah.
https://itunes.apple.com/WebObjects/MZStore.woa/wa/viewSoftware?id=732814106&mt=8


“Be Smart Trader With POEMS”

1 komentar: