Penambahan Produk Reksadana di Phillip Reksadanaku


Investasi Reksadana di Phillip Reksadanaku semakin menyenangkan. Makin banyak pilihan dengan masuknya produk reksadana dari PT. Pratama Capital Asset Management.
PT. Pratama Capital Asset Management adalah salah satu manajer investasi yang sudah berpengalaman dalam pengelolaan Reksadana di Indonesia.  Ada 5 produk Reksadana dari PT. Pratama Capital Asset Management, yang tersedia di Phillip Reksadanaku. Jika dikelompokan menurut jenis reksadana di Indonesia, dari 5 produk tersebut termasuk dalam Reksadana Campuran (2 produk) & Reksadana Saham (3 Produk).
Phillip Reksadanaku adalah Platform Investasi Reksadana Online dari Phillip Securities Indonesia. dengan Phillip Reksadanaku, jual beli reksadana yang Anda lakukan akan menjadi lebih mudah.
Selain itu, di dalam Platform reksadanaku tersedia fungsi Autosweep.  Auto Sweep adalah fitur yang secara otomatis menginvestasikan dana ‘idle‘ Anda di Rekening Dana Investor (RDI) ke reksa dana pasar uang untuk mendapatkan imbal hasil yang lebih baik.
Selain secara otomatis menginvestasikan dana ‘idle’, Auto Sweep ini juga dapat melakukan penjualan kembali (redemption) atas unit reksa dana pasar uang Anda, untuk penyelesaian kewajiban atas transaksi saham Anda.
Jadi dengan fitur  Auto Sweep ini, dana Anda dengan leluasa bertumbuh, dan Anda dapat berinvestasi saham dan Reksadana tanpa mengganggu kegiatan transaksi saham Anda.


Sumber: (PT. Phillip Securities Indonesia)
Online Trading

0 komentar "Penambahan Produk Reksadana di Phillip Reksadanaku", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar