Mau Tau Prediksi Outlook Properti dan Perbankan 2014? JOIN Our Program!!

“Free Education Phillip” ; Diskusi Dan Prediksi Properti, Perbankan Di Indonesia Tahun 2014
Tidak dapat dipungkiri dalam 2 tahun terakhir ini, pasar properti di Indonesia ibarat oase di tengah gurun. Bagaimana tidak, di saat krisis ekonomi menghantam secara global beberapa tahun lalu dan mengakibatkan pasar properti di seluruh dunia jatuh, pasar di Indonesia justru mampu bertumbuh dengan baik. Bukan hanya itu,  saham-saham emiten yang bergerak di bidang properti pun ikut menjadi primadona bagi para Investor Indonesia.
Tetapi semua berubah, ketika melemahnya nilai Rupiah terhadap Dollar semakin menghantam perekonomian Negara. Hal ini sangat berpengaruh bagi emiten-emiten yang memiliki utang dalam mata uang Dollar. Saat ini, di Bursa Efek Indonesia mempunyai beberapa emiten yang mempunyai utang dalam mata uang Dollar. Menjelang penutupan tahun 2013, Pasar properti di Indonesia pun menjadi lesu karena tingginya bunga KPR, sehingga harga saham emiten properti pun ikut melemah secara pasti.
Setali tiga uang dengan properti, sektor perbankan pun juga mengalami penurunan akibat pelemahan nilai tukar Rupiah terhadap mata uang Dollar Amerika. Meskipun banyak pengamat dan analis yang mengatakan bahwa sektor ini tahan terhadap krisis, namun tetap saja para investor dibuat was-was terhadap sentimen negatif yang menyerang sektor ini, ditambah lagi dengan keputusan Bank Indonesia menaikan BI Rate 25 bsp menjadi 7,5 %. Hal ini jelas akan mempengaruhi kedua sektor tersebut terkena dampak paling signifikan.  Saat ini saja, harga saham emiten perbankan mengalami penurunan harga dan tentu saja akan membuat para investor menjadi bingung apakah harus “Buy On Weakness” atau malah menghindari pembelian saham properti dan juga perbankan.
Oleh karena itu, PT Phillip Securities Indonesia mengajak Anda semua untuk berdiskusi bersama dan melakukan pembelajaran bagaimana outlook properti dan juga perbankan di tahun 2014 mendatang di Free Education 16 November 2013. Kita akan mendapatkan gambaran apakah trend bearish ini akan terus berlanjut, atau mungkin akan Bullish dan kembali menjadi primadona bagi para investor.
Bila ingin bergabung bersama dalam acara ini, silahkan mendaftar melalui email kemarketing@phillip.co.id. Acara diadakan hari Sabtu, 16 November 2013 pukul 09.00-12.00, di PT Phillip Securities Indonesia, ANZ Tower Lantai 23B, Jl. Jendral Sudirman Kav 33A Jakarta. Acara ini “GRATIS”.
*NB: Tempat terbatas.

0 komentar "Mau Tau Prediksi Outlook Properti dan Perbankan 2014? JOIN Our Program!!", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar