"Program Rp 1 Juta" mulai 1 November 2013


Di tengah kegencaran Bursa Efek Indonesia untuk mendorong masyarakat indonesia untuk terjun ke dunia investasi saham, banyak sekali masyarakat yang tertarik namun masih bingung karena terhalang deposit awal yang tinggi dalam pembukaan rekening efek.
Melihat hal itu, PT Phillip Securities Indonesia selaku salah satu perantara perdagangan efek resmi di Indonesia ingin mendukung program bursa tersebut.
Salah satu cara PT Phillip Securities Indonesia adalah dengan mengadakan “Program Rp 1 Juta” mulai 1 November 2013 , yaitu  dana pembukaan rekening efek di PT Phillip Securities Indonesia HANYA dimulai Rp. 1 Juta saja.Dana pembukaan awal Rp. 1 Juta ini berlaku bagi siapa saja yang ingin menjadikan PT Phillip Securities Indonesia sebagai mitra dalam berinvestasi di dunia saham. Beberapa perusahaan menetapkan besar nilai deposit awal yang cukup tinggi, mungkin akan sangat berat bagi beberapa investor baru di dunia investasi saham.
Dengan deposito awal 'Program Rp 1 Juta' ini diharapkan membantu para investor baru kami untuk dengan leluasa dalam mengembangkan diri di dunia investasi saham.

Banyak keuntungan jika anda semua menjadi nasabah PT Phillip Securities Indonesia diantaranya:
1. Terpercaya dan Berpengalaman: PT Phillip Securities Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1989, pastinya sudah mempunyai banyak pengalaman, dan sangat mengerti situasi dan kondisi calon investor dan Pasar modal di Indonesia.

2. Transparan: semua berita tentang kemajuan dan kegiatan PT Phillip Securities Indonesia selalu ditampilkan melalui beberapa jejaring sosial milik kami, jadi investor dapat melihat seberapa jauh perkembangan PT Phillip Securities Indonesia dan kegiatan apa saja yang dilakukan dalam memajukan nasabah, mitra dan masyrakat.

3. Jaringan investasi yang luas: PT Phillip Securities Indonesia mempunyai banyak cabang perwakilan di beberapa daerah di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Bandung, Batam, Jambi, Purwokerto, Semarang, Tegal, Yogyakarta, Surabaya, Pontianak, Dan Lampung.

4. Totalitas dalam membantu Nasabah: Kami selalu ingin dekat dengan Nasabah, jika Nasabah mengalami kesulitan dalam menjalani dunia investasinya, kami akan selalu membantu baik dengan berkunjung langsung di kantor kami, atau melalui telepon Customer Care (021)57 900 900, atau juga melalui jejaring sosial seperti email ke customercare@phillip.co.id, twitter dan juga facebook kami.

5. Modern dan Berbasis online: Phillip mempunyai salah satu aplikasi terbaik di Asia yaitu POEMS, aplikasi ini mempunyai berbagai keunggulan dibandingkan produk pesaing. Salah satu keunggulannya adalah menu SmartSAFE dan menu Smart Order. Dengan menu tersebut para mitra bisa melakukan online trading tanpa perlu selalu menatap monitor. Selain itu, aplikasi ini mudah untuk melakukan transaksi dimana saja karena bisa digunakan pada berbagai smartphone dan pc tablet, asalkan terkoneksi dengan internet.

Lakukan beberapa langkah mudah dalam mendaftar sebagai nasabah PT Phillip Securities Indonesia, cukup mengisi formulir yang disediakan secara langsung dikantor kami ataupun mengunduh formulir secara online. Cara mengunduh formulir rekening efek di Phillip Securities Indonesia adalah dengan cara :
1. masuk ke website trading http://www.poems.co.id  atau www.poems.web.id
2. Pilih menu “Sign Up“
3. Ikuti petunjuk yang ada.

Sesuai dengan peraturan Bappepam & LK Nomor : SE-01/BL/2012 tentang Pembukaan Rekening Dana atas nama masing-masing Nasabah, maka calon Investor juga memilih formulir rekening bank RDI yang telah ditunjuk, yaitu bank Mandiri, BCA atau Permata.
Jika sudah memilih bank RDI yang diinginkan, klik link tersebut, dan nantinya akan muncul formulir Rekening Efek.
Untuk mendapatkan aplikasi POEMS, isi data Anda di www.phillip.co.id menu Free Trial atau mencari “Phillip Securities Indonesia” di blackberry App World, Play Store atau Samsung Apps.
Ikuti webinar “Phillip Morning Market Call” setiap pagi pk 08.30-08.50 dengan mendaftar di https://attendee.gotowebinar.com/register/927440611155637762

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi customer care kami, atau melalui jejaring sosial.
'Follow Us' @Phillip_Sec_Ind dan 'Like Us' on Facebook PT Phillip Securities Indonesia

0 komentar ""Program Rp 1 Juta" mulai 1 November 2013 ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar