Reksadana Online - Memaksimalkan Dana (idle fund) dengan Mudah dan Aman

Sadarkah Anda bahwa dana 'menganggur' Anda tidak dapat berkembang ?

Begitu banyak cara yang dipikirkan setiap orang untuk dapat memaksimalkan tingkat imbal hasil dari dana yang 'menganggur' atau idle , tetapi belum banyak 'action' yang diambil oleh orang tersebut, mengingat keamanan dan kenyamanan cara yang ditawarkan.

Phillip Reksadanaku, yaitu reksadana online, melalui www.POEMS.co.id | www.POEMS.web.id memberikan solusi bagi orang yang mempunyai dana idle yang dapat memberikan tingkat pengembalian yang cukup baik dengan cara yang aman dan nyaman. Karena selain memberikan fasilitas online, juga memberikan beberapa pilihan reksadana dalam 1 platform.
Melalui POEMS juga, orang tersebut dapat melakukan investasi di saham, sehingga hanya dengan 1 platform dengan 1 single account, seorang investor dapat melakukan investasi saham dan reksadana secara bersamaan.

Bila ingin mengetahui lebih lanjut, dapat mendaftar dan mengikuti sosialisasi Phillip Reksadanaku tanggal 2 dan 3 April 2014 pk 16.00 WIB, melalui webinar , dengan klik ke https://attendee.gotowebinar.com/register/2257883768898400257.

Atau dapat langsung ke www.joinwebinar.com dengan webinar ID : 138-995-539.


(Sumber : Phillip Securities Indonesia )

0 komentar "Reksadana Online - Memaksimalkan Dana (idle fund) dengan Mudah dan Aman", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar