PHILLIP ONLINE TRADING COMPETITION

Calling all the youth all over Indonesia!          
This is your chance to learn further about investing, and get the marvelous prize!
Investasi, siapa sih yang belum pernah mendengar satu kata ini? Tentunya semua orang pernah mendengar tentang investasi. Apalagi di jaman sekarang ini, terdapat banyak sekali pilihan investasi yang tentunya akan bermanfaat di masa depan, salah satunya investasi saham atau akrab disebut dengan trading. Investasi saham sudah menjadi salah satu pilihan utama masyarakat di dunia untuk berinvestasi, dan tidak sedikit jumlah orang yang mencapai kesuksesannya dengan berinvestasi saham.
Seiring dengan maraknya investasi saham sekarang ini, generasi muda terutama di Indonesia pun mulai tertarik untuk memulainya. Keinginan ini juga didorong oleh mulai sadarnya para generasi ini akan pentingnya investasi untuk kepentingan masa depan mereka. Namun, dewasa ini, informasi dan edukasi seputar dunia investasi masih jarang didapatkan.
Phillip Securities Indonesia mengajak generasi muda di seluruh Indonesia untuk dapat memulai investasi sejak dini. Bekerja sama dengan mahasiswa Ilmu Komputer FMIPA Universitas Gadjah Mada (UGM), Phillip Securities Indonesia akan mengadakan Online Trading Competition yang akan di adakan selama 2 hari, yaitu pada 22 Mei 2014 hingga 23 Mei 2014. Kompetisi ini terbuka untuk kalangan mahasiswa dan umum di seluruh Indonesia, karena akan dilangsungkan secara online, sehingga para pesertanya dapat mengikuti kompetisi ini dimana saja.
Online trading competition ini merupakan salah satu dari agenda acara tahunan mahasiswa UGM yang bertajuk Jogja Information Technology Session (JOINTS). Untuk dapat mengikuti kompetisi ini, para peserta harus melakukan pendaftaran melalui http://joints.himakom.ugm.ac.id, pendaftaran ini akan berlangsung mulai 5 April 2014 hingga 19 Mei 2014. Biaya yang dikenakan untuk dapat mengikuti Online Trading Competition ini adalah Rp. 50.000 per teamnya yang dapat diikuti oleh 2 orang setiap teamnya. 
Software yang akan digunakan untuk Online Trading Competition ini adalah ProTrader. ProTrader merupakan software resmi dari Phillip Securities Indonesia yang sudah menjadi produk unggulan untuk online trading. Protrader bisa didownload melalui www.poems.co.id
Sempat berfikir kenapa biaya pendaftarannya cukup terjangkau? Dan ragu hadiahnya tidak menarik? Jangan khawatir, Hadiah untuk para pemenang Online Trading Competition ini tentunya sangat menarik.Pemenang pertama akan mendapatkan sebesar Rp. 5.000.000, Untuk pemenang kedua mendapatkan Rp. 3.000.000, sementara untuk pemenang ketiga akan mendapatkan sebesar Rp. 2.000.000. Hadiah ini berbentuk dalam rekening account investasi di Phillip Securiities Indonesia. Jadi, setelah kompetisi ini berlangsung, para pemenangnya dapat terjun langsung ke dunia investasi yang sebenarnya. Selain itu, para pemenang juga akan mendapatkan sertifikat Online Trading Competition dari Phillip Securities Indonesia dan kesempatan untuk magang di Phillip Securities Indonesia bagi para pemenang yang masih duduk di bangku perkuliahan. Bagaimana? Sangat menarik bukan? Tunggu apa lagi? Ayo daftarkan dirimu dan teammu sekarang juga!

0 komentar "PHILLIP ONLINE TRADING COMPETITION", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar