"Phillip Reksadanaku" - Berinvestasi dengan Mudah, Cepat dan Murah Tentunya.


Setiap investor selalu mencari-cari investasi yang memudahkan, menghemat waktu dalam berinvestasi, serta tidak membutuhkan modal yang terlalu besar.
Hal ini membuat setiap perusahaan finansial berlomba-lomba memberikan pelayanan yang dapat mengambil hati dari para investor. Sudah banyak fasilitas online untuk berinvestasi yang disediakan oleh perusahaan finansial dengan tujuan semua memudahkan para investor. Perusahaan efek adalah satu satu perusahaan finansial yang cukup agresif dalam mengembangkan fasilitas online dalam bertransaksi. Selain untuk saham, sekarang sudah mengembangkan reksadana dalam sistem online-nya, supaya setiap pergerakan harga NAV dan performance reksadananya dapat dilihat secara langsung tanpa perlu menunggu konfirmasi dari agen penjualnya. Fasilitas reksadana online ini dapat diakses melalui "Phillip Reksadanaku".

Dalam berinvestasi di "Phillip Reksadanaku" ini, investor juga mendapatkan informasi reksadana dari berbagai macam perusahaan aset manajemen investasi.
Perusahaan yang saat ini bergabung di "Phillip Reksadanaku" adalah dari Manulife Aset Manajemen Indonesia dan AMCI Investasi Indonesia.
Manulife Aset Manajemen Indonesia adalah aset manajemen bagian dari Manulife Financial yang sudah berkecimpung di dunia investasi dengan pengalaman luas yang dibuktikan dengan ribuan pelanggan dan berbagai penghargaan bergengsi. Komitmen dan kinerja MAMI selama lebih dari 17 tahun telah menempatkan PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) di antara jajaran manajer investasi terdepan di Indonesia, dan membuahkan berbagai prestasi. Di antaranya adalah Fund House of the Year (2013) dari Asian Investor.

PT AMCI Manajemen Investasi Indonesia atau lebih dikenal dengan nama AmInvestasi berdiri pada tanggal 02 Februari 2011 berdasarkan Akta Notaris No. 2, Kantor Notaris Sri Hastuti di Jakarta.
AmInvestasi memperoleh ijin resmi sebagai manajer investasi melalui Surat Keputusan Bapepam-LK No. S-01/BL/MI/2012 tanggal 14 Februari 2012.
AmInvestasi pada 8 Mei 2013 meluncurkan reksa dana berbasis pendapatan tetap, AmObligasi JIBOR 1 Year Plus. Per 28 April 2014 dana kelolaan mencapai IDR36,15 miliar.
AmInvestasi merupakan anak perusahaan PT AmCapital Indonesia dan perusahaan asosiasi dari AmInvest, Funds Management Division, AmInvestment Group Berhad, Malaysia yang memiliki komitmen tinggi untuk ikut serta dalam memajukan industri pengelolaan investasi di pasar modal Indonesia. Membuka unit usaha di Indonesia (sebelumnya Brunei Darussalam) melalui AmInvestasi merupakan langkah yang strategis bagi AmInvestasi, mengingat Indonesia merupakan salah satu pasar yang sangat potensial dewasa ini.
AmInvestasi telah siap meluncurkan produk-produk investasi inovatif yang akan dipasarkan di Indonesia maupun regional serta memberikan solusi layanan pengelolaan investasi yang komprehensif kepada investor perorangan maupun institusi swasta maupun pemerintah (dana pensiun, yayasan, asuransi, perbankan dan institusi lainnya).


Dengan pilihan-pilihan investasi reksadana yang tersedia, tiap MI pun menawarkan investasi yang dimulai dengan dana yang tidak terlalu besar yaitu Rp 250.000 - Rp 1.000.000. Bukan suatu angka yang besar, bila kita memang berniat untuk berinvestasi menciptakan kehidupan masa depan yang lebih baik.

"Phillip Reksadanaku".juga dapat diakses melalui iPad, sehingga para investor yang mobile dapat menentukan strategi investasi yang tepat bagi diri mereka masing-masing.

Jika bukan sekarang, kapan lagi ?


sumber : Phillip Securities Indonesia

0 komentar ""Phillip Reksadanaku" - Berinvestasi dengan Mudah, Cepat dan Murah Tentunya.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar