Phillip Securities goes to Universitas Negeri Yogyakarta


Melihat minat masyarakat Indonesia yang berada di sekitar Yogyakarta dan Jawa Tengah untuk mulai berinvestasi di pasar modal, Phillip Securities Indonesia hadir kembali di Yogyakarta. Kali ini bekerja sama dengan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta dan didukung oleh Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Yogyakarta, Phillip Securities Indonesia kembali menggelar Online Trading Competition di Yogyakarta. Kompetisi yang akan diselenggarakan selama dua hari pada 4 – 5 Juni 2014 ini terbuka untuk seluruh masyarakat umum di Indonesia yang memiliki nyali untuk berkompetisi.
Kompetisi ini adalah salah satu agenda acara pembuka dari Dies Natalies Universitas Negeri Yogyakarta. Universitas Negeri Yogyakarta terlihat sangat antusias untuk menjadikan Online Trading Competition ini sebagai ajang yang dapat mendidik dan memasyarakatkan pengetahuan seputar pasar modal kepada khayalak ramai maupun mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta sendiri.
Sama seperti kompetisi Online Trading sebelumnya, para pesertanya dapat memilih untuk mengikuti kompetisi ini di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta, maupun mengikuti secara online dimana saja yang mereka mau. Kompetisi ini akan terlihat seperti nyata karena akan menggunakan berbagai internet platform unggulan Phillip Securities Indonesia yaitu POEMS ProTrader, POEMS Android, POEMS iPad, POEMS web based dan POEMS BlackBerry. Jadi. Anda tidak harus khawatir untuk terus berada di depan komputer maupun laptop anda karena anda juga dapat berkompetisi menggunakan gadget yang anda miliki.
Persyaratan untuk dapat mengikuti kompetisi ini sangatlah mudah, anda hanya perlu mendaftarkan diri anda melalui sms : KTR_Nama Anggota Team_Instansi_Email ke 0856 261 139 (Fadli) atau 0856 5579 0327 (Faiz). Biaya pendaftarannya juga sangat terjangkau, hanya Rp. 25.000,-/Team. Anda ingin berkompetisi tapi masih sedikit kurang percaya diri untuk berkompetisi sendiri? Jangan khawatir, anda dapat membentuk sebuah tim kompetisi bersama seorang teman, saudara ataupun rekan anda.
Selain akan mendapatkan pengetahuan seputar investasi di pasar modal dan mendapatkan pengalaman untuk berkompetisi Online Trading, anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan uang senilai Rp. 5.000.000 bagi pemenang pertama, uang senilai Rp. 3.000.000 untuk pemenang kedua, dan pemenang ketiga akan mendapatkan uang senilai Rp. 2.000.000.
Bagaimana? Menarik bukan? Jangan lewatkan kesempatan ini, dan raihlah kesuksesan dengan berinvestasi sejak dini.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://uny.ac.id/seminar-edukasi-pasar-modal
seminar edukasi pasar modal
Add caption
*Phillip Securities Indonesia, Divisi Pemasaran

0 komentar "Phillip Securities goes to Universitas Negeri Yogyakarta", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar