Phillip Securities Indonesia Sebagai Salah Satu Broker Online Asing

Visi
- Menjadi Perusahaan Efek terpercaya dan mitra yang handal dalam mencapai tujuan investasi para nasabah.

Misi
- Memperkenalkan dan menghilangkan pandangan negatif tentang Pasar Modal kepada masyarakat luas.
- Memberikan pelayanan yang maksimal dalam berinvestasi bagi para nasabah.
- Mengembangkan Perseroan dengan membangun sumber daya manusia dan teknologi informasi yang up-to-date.

PT Phillip Securities Indonesia telah berdiri sejak tahun 1989 dan merupakan sekuritas ritel asing terpercaya di Bursa Efek Indonesia (BEI).
PT Phillip Securities Indonesia merupakan bagian dari PhillipCapital yang berpusat di Singapura yang berdiri sejak tahun 1975, yang menyediakan layanan keuangan seperti corporate finance, pengelolaan investasi, obligasi, futures, komoditas, factoring, perencanaan keuangan, properti dan saham.

Untuk memudahkan investor dalam melakukan transaksi saham, maka pada tahun 1996, PhillipCapital meluncurkan POEMS (Phillip's On-line Electronic Mart System), untuk bertransaksi saham secara on-line. POEMS telah menjadi salah satu yang terbaik di Asia Tenggara dan secara khusus dikembangkan di Indonesia sejak tahun 2003 oleh Phillip Securities Indonesia.

Pada September 2008, PT. Phillip Securities Indonesia meluncurkan reksadana pertamanya , yaitu reksa dana campuran bernama Phillip Rupiah Balanced Fund, dimana produk ini dikelola oleh tim asset management dari PT Phillip Securities Indonesia.

Pada tahun 2009, mendapatkan penghargaan sebagai "Sekuritas Terbaik 2009" untuk kategori "Aset di atas 250-500 Miliar Rupiah"

Website korporasi ada di www.phillip.co.id.

Untuk sosial media , temukan kami di :


(sumber : www.phillip.co.id)

0 komentar "Phillip Securities Indonesia Sebagai Salah Satu Broker Online Asing", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar