POEMS - Online Trading Berbasis Web di PC/Laptop

Bertransaksi saham di mana dan kapan saja adalah hal yang diinginkan oleh investor dalam kemudahannya melakukan transaksi.

POEMS yang dapat diakses melalui PC/laptop yang berbasis web ini , adalah aplikasi online trading yang paling mudah digunakan.
Dalam satu layar, investor dapat melihat harga-harga saham yang sedang ditransaksikan di Bursa Efek Indonesia, harga saham yang ingin ditransaksikan, list order yang sudah diinput dan mengisi order/pesanan yang diinginkan, dapat dilihat di bagian "".


Selain untuk keperluan transaksi saham, melalui POEMS, investor juga dapat melihat posisi keuangan dan sahamnya, serta historikal transaksi dan keuangan melalui menu "ACCT MGMT" , yang ter-update tiap hari.

Dalam menu "ACCT MGMT"  , dapat melihat posisi outstanding dan tanggal jatuh tempo, di menu "Outstanding Position".








Menu "Portofolio Views, untuk membantu investor dalam memonitoring kumpulan saham-saham yang dimiliki. Dalam menu ini juga menampilkan harga modal awal (Buy(Avg)), harga sekarang (Market Value), keuntungan / kerugian (Gross Profit) per saham, atau secara total.













Menu "Realized Profit" , menampilkan keuntungan / kerugian yang diperoleh investor dari transaksi penjualan saham yang pernah dilakukan selama periode tertentu.










Menu "Transaction History" , menampilkan daftar transaksi per bulan yang pernah dilakukan. Menu ini menyimpan data transaksi selama 1 tahun.








Menu "Financial History" , menampilkan daftar transaksi dan laporan transaksi keuangan per bulan yang pernah dilakukan.








Menu "Payment Confirmation" , merupakan menu yang membantu investor untuk menginformasikan langsung kepada PT Phillip Securities Indonesia bila sudah melakukan transfer dana, sehingga limit untuk trading bisa ditambahkan sesuai dengan dana yang diberikan. Investor tidak perlu lagi menghubungi sekuritasnya atau mengirimkan fax, cukup hanya menginput melalui menu ini, maka PT Phillip Securities Indonesia akan meng-update limit trading investor secara otomatis.



Menu "Cash Withdrawal", merupakan sarana bagi investor yang dananya tersimpan di Rekening Dana Investor untuk menarik sebagian ke rekening pribadi masing-masing investor.











Dengan Online Trading,  investor dapat melakukan segala sesuatunya sendiri melalui aplikasi online trading  tersebut, dan tidak perlu lagi menggunakan telepon berkali-kali untuk menghubungi sekuritasnya.
Secara sistem, sekuritas tersebut yang akan memproses segala kebutuhan investor melalui data yang diinput oleh investor tersebut.

0 komentar "POEMS - Online Trading Berbasis Web di PC/Laptop", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar