POEMS - Aplikasi Trading Online untuk Saham di Berbagai Platform

POEMS(Phillip's On-line Electronic Mart System), yang telah dikembangkan oleh PhillipCapital sejak tahun 1996 untuk bertransaksi saham secara on-line. serta telah menjadi salah satu yang terbaik di Asia Tenggara, secara khusus dikembangkan di Indonesia sejak tahun 2003 oleh Phillip Securities Indonesia.

Dalam perkembangannya, POEMS kini tidak hanya dapat diakses melalui komputer, tapi juga dapat diakses melalui telepon selular, PDA, Blackberry, dan yang terbaru adalah di Android.


POEMS - The First Multiple Platform for Shares Online Trading, memberikan keleluasaan kepada setiap investor atau nasabah yang bergerak dinamis (mobile), sehingga dalam melakukan transaksi saham dapat dilakukan di perangkat mobile apapun , selama memiliki koneksi internet.


Tabel di atas menunjukkan bahwa, POEMS dapat digunakan untuk  basis web (web-based) dan basis aplikasi (application-based), di mana masing-masing dapat diakses di komputer , laptop dan perangkat bergerak (mobile) lainnya.
Untuk basis web, dari browser menuju http://www.poems.co.id/ atau http://www.poems.web.id/ , lalu login.
Untuk basis aplikasi, dari browser menuju http://www.poems.co.id/ atau http://www.poems.web.id/ , klik Download, dan pilih "Download ProTrader".
Untuk basis aplikasi di perangkata mobile, maka http://www.poems.co.id/ atau http://www.poems.web.id/ , klik "Get POEMS Prima for Blackberry", atau klik 'Get POEMS Prima for Android", maka aplikasi dapat langsung diinstall dan digunakan.

(sumber :  http://www.poems.co.id/ atau http://www.poems.web.id/)

0 komentar "POEMS - Aplikasi Trading Online untuk Saham di Berbagai Platform", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar